Jumat, 22 April 2011

Cara keramas yg baik dan benar

1. Langkah pertama, basahkan rambut dengan air. Sangatlah penting untuk memastikan bahwa rambut kita sudah cukup basah dan merata.


2. Pijat kulit kepala. Memijat kepala kita dapat menstimulasi aliran darah ke kulit kepala agak rambut kulit kepala lebih sehat.

3.
Sampo rambut anda. Rambut biasanya hanya membutuhkan satu kali keramas, tetapi jika debu polusi sangat tebal, bilas, lalu keramas untuk kedua kalinya.

4. Bilas rambut anda. Sangatlah penting untuk memastikan bahwa tidak ada sisa sampo yang tersisa karena ini dapat menyebabkan kulit kepala anda kering dan menyebabkan kulit kepala terasa gatal.

5. Tambahkan conditioner. Peras air yang ada di rambut anda secara perlahan. Sebarkan conditioner secara merata ke rambut anda, lebih baik lagi jika menggunakan sisir.

6. Bilas kembali. Bilas rambut anda dan pastikan tidak ada yang tersisa. Terakhir gunakan air dingin untuk menutup pori-pori dan membur rambut anda lebih bersinar.

7. Keringkan rambut secara merata. Ketika mengeringkan menggunakan handuk, jangan di gosok terlalu keras, karena bisa menyebabkan rambut kusut dan merusak kutikula rambut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar